Let's make this life Easy, as well as you can
Mengulas berbagai cerita kehidupan mulai dari tradisi hingga teknologi, tips, solusi, informasi, internet, pekerjaan, hiburan, Kesehatan, mitos, fakta, klenik, unik bahkan mistik yang diulas berdasarkan pengalaman serta dari berbagai referensi, semoga bermanfaat
Seperti yang diiklankan di TV, seorang anak merasa bosan karena TV hanya menayangkan acara Telenovela dan Sepak Bola, anak itupun menulis sesuatu kemudian ditempelkan di kulkas yang berisi permohonan memiliki indovision sendiri dikamarnya, dan solusinya adalah dengan memesan Multi Decoder. Tapi... apakah pemasangan Multi Decoder itu Gratis atau ada biaya pemasangan lagi?

Biaya berlangganan Multi Decoder Indovision

Awalnya saya pikir tak ada lagi biaya pemasangan untuk dekoder kedua, tapi ternyata memang ada biaya pemasangan untuk Multi Decoder tersebut. Pesan promonya mengatakan bahwa cukup bayar setengahnya alias cuma bayar 50% dari paket yang sudah digunakan.

Sebelum ke ulasan tentang biaya pemasangan dokoder kedua, kita berhitung dulu yuk..

Saya menggunakan Paket Galaksi dengan biaya berlangganan sebesar Rp. 199.900,-, kemudian memesan dekoder kedua kemudian tagihanpun langsung bertambah sebesar Rp. 99.950,- dan total yang harus dibayar sebesar Rp. 299.850 + Biaya admin Rp. 5.000, Total Rp. 304.850,-

Sengaja saya menghubungi indovision untuk pemesanan multi decoder bertepatan dengan periode layanan paket pertama, agar mudah dalam menghitung biayanya.

Biaya pemasangan multi decoder

Sedikit heran ketika mendapat tagihan  untuk periode bulan selanjutnya, disitu tertulis tagihan sebesar Rp. 403.480,-, jumlah angka yang cukup janggal karena yang saya tahu pembayaran selanjutnya adalah sekitar Rp. 304.850,-

Setelah memperhatikan Billing Tagihan yang dikirim melalui email, ternyata disitu tertulis biaya pemasangan sebesar Rp. 200.000- cara penagihan yang cukup membingungkan bagi orang yang tidak terlatih seperti saya karena ada beberapa rentetan item penagihan disitu.

Daripada bingung-bingun, sayapun menghubungi call center indovision untuk mendapat penjelasan mengenai tagihan sebesar Rp. 403.480 yang harus dibayar, dan setelah mendapat penjelasan akhirnya saya memahami darimana datangnya biaya tambahan tersebut yang jumlahnya kurang lebih Rp. 100.000,- dan saya punya kesimpulan.

Multi decoder = pemasangan baru

Setelah mendapat penjelasan dari CS indovision, kesimpulannya adalah Biaya Pasang Multi decoder sama dengan Pasang Baru, cuma cukup BAYAR SETENGAHNYA, baik itu biaya pemasangan dan juga biaya paket berlangganannya.

Nah, pasang Multi Decoder biayanya sama dengan biaya pasang baru, yaitu sebesar Rp. 200.000, namun karena multi dekoder, jadi cukup bayar 100ribu saja, inilah biaya tambahan kenapa tagihan indovision saya melebihi angka 400ribu.

Biaya pemasangan Indovision Multi Decoder

Biaya pemasangan Indovision Multi DecoderBiling Tagihan yang saya terima cukup membingungkan, disini saya akan menyederhanakannya versi saya sendiri.

Jika anda ingin memesan Multi dekoder, yang jelas adalah anda akan mendapat tagihan sebesar Rp. 100.000 untuk biaya pemasangan multi decoder tersebut (1xbayar), ditagihkan bersamaan dengan tagihan layanan periode selanjutnya.

Contoh penyederhanaan tagihan :
Paket layanan Dekoder 1  = Rp. 199.900
Paket layanan Dekoder 2  = Rp.   99.950
Biaya pemasangan Dekoder 2  = Rp. 100.000,-
Biaya Admin  = Rp. 5.000
Jumlah Tagihan Rp. 403.480,-

Labels: , , ,



| Cari Indovision Multi Decoder ternyata ada biaya pasangnya lho di : AOL | Ask | Bing | DuckDuckGo | Microsoft | Google | ixquick | Yahoo | Yandex | Yippy | MySearch