Let's make this life Easy, as well as you can
Mengulas berbagai cerita kehidupan mulai dari tradisi hingga teknologi, tips, solusi, informasi, internet, pekerjaan, hiburan, Kesehatan, mitos, fakta, klenik, unik bahkan mistik yang diulas berdasarkan pengalaman serta dari berbagai referensi, semoga bermanfaat
Kurs Rupiah terhadap US Dollar yang masih terbilang tinggi berdampak pada Harga Perangkat elektronik dan Komputer, termasuk Harga Printer yang sepertinya sudah tidak semurah dulu dimana kita dapat memiliki printer seharga Rp. 300 ribuan.

Memilih printer paling murah

Sebagai pengguna rumahan yang membutuhkan printer sebagai alat membuat dokumen fisik, menemukan printer untuk keperluan pencetakan dengan harga termurah merupakan solusi efisien untuk menekan biaya yang lebih besar.

Pelajar, mahasiswa atau pebisnis tentu memerlukan printer untuk berbagai kepentingan, penggunaan yang relatif rendah menjadikan mereka lebih memilih printerh murah namun berkualitas. Tidak seperti printer untuk keperluan bisnis dimana ketahanan dan kualitas merupakan spesifikasi yang wajib dimiliki untuk membuka bisnis cetak mencetak, jika demikian hargapun berbicara.

Printer murah yang bisa fotocopy dan scan

Beberapa hari yang lalu, saya mondar-mandir ke hampir tiap toko komputer untuk menememukan printer all-in-one yang harganya relatif murah dan bisa untuk fotocopy dan scan. Tersirat juga untuk memilih printer yang bisa terhubung melalui Wifi atau bluetooth, tapi ternyata harga printer tersebut harganya cukup mahal.

Printer yang memiliki fungsi  Print Scan dan Copy umumnya memiliki harga diatas 1,5 juta dari berbagai merek seperti Epson, Canon dan Hawlet Packard, meski demikian saya masih terus mencari printer yang memiliki fitur Print Scan copy dengan harga dibawah 1 jt.

Printer all-in-one print scan copy murah

Entah kenapa hampir semua toko yang saya datangi selalu menawarkan printer yang harganya 1,5 hingga diatas 2 juta ketika saya menyebut sedang mencari printer yang bisa print scan copy. Mencoba mencari informasi di internet dan juga ask by people, akhirnya saya menemukan Printer yang dimaksud dengan harga cukup murah, Rp. 750 ribuan dengan fitur yang dicari dari brand Canon.

Canon MP287 all-in-one

Printer all-in-one Print scan copy harga murahFitur canon MP287 ini sangat sesuai dengan yang saya butuhkan, dan harganyapun sangat cocok. Saya pun kembali ke toko komputer yang awalnya hanya menawarkan printer mahal, namun ketika saya menyebutkan sedang mencari printer merek canon type MP287, merekapun menyebutkan bahwa printer tersebut ready stock.

Pemilik toko pun memberi tawaran lain, apakah ingin mengguinakan catridge original atau menggunakan catridge infus cukup dengan menambah Rp. 250 ribu, sebenarnya saya ingin original saja, namun mengingat mahalnya harga catridge, akhirnya saya memilih di upgrade menggunakan catridge Infus, perbandingannya bisa mencapai 10x lebih banyak dari catridge original.

Harga Canon MP287

Harga normal sekitar Rp. 750ribu - 799 ribu, tergantung toko dan daerah, saya sendiri membelinya seharga Rp. 768 ribu ditambah paket Catridge Infus seharga Rp. 250 ribu, jadi total biaya yang dikeluarkan seharga Rp. 1.018.000, Satu Juta Delapan Belas Ribu Rupiah.

Labels: , , ,



| Cari Printer all-in-one multifungsi harga murah di : AOL | Ask | Bing | DuckDuckGo | Microsoft | Google | ixquick | Yahoo | Yandex | Yippy | MySearch