Let's make this life Easy, as well as you can
Mengulas berbagai cerita kehidupan mulai dari tradisi hingga teknologi, tips, solusi, informasi, internet, pekerjaan, hiburan, Kesehatan, mitos, fakta, klenik, unik bahkan mistik yang diulas berdasarkan pengalaman serta dari berbagai referensi, semoga bermanfaat
Fitur yang disediakan oleh Bank agar memudahkan Nasabah Bank melakukan transaksi, salah satunya adalah pembelian pulsa melalui Internet Banking dimana Nasabah dapat membeli pulsa dengan nominal mulai dari 20 ribu hingga diatas 1 juta.

Pembelian Pulsa 3 via KlikBCA

Pembelian pulsa handphone melalui internet banking dari BCA terbilang cukup lengkap untuk pembelian pulsa dari berbagai provider GSM, ada yang otomatis ada juga yang harus di input manual menggunakan kode voucher yang diterbitkan oleh klikbca.

Cara membeli pulsa melalui klikbca cukup mudah, yaitu :
  1. Login ke KlikBCA
  2. Pilih Pembelian
  3. Pilih Pulsa isi Ulang
  4. Pilih jenis voucher
  5. Pilih Nominal
  6. Masukan Nomor Handphone
  7. Apply2 dan apply1 dengan KeyBCA 
  8. Selesai
Namun beda halnya pembelian Pulsa Kartu Three dimana pembelian pulsa tersebut tidak harus menggunakan nomor Handphone, artinya kode voucher yang diterbitkan bisa digunakan untuk nomor kartu three mana saja.

Keburu Logout Lupa kode Voucher Pulsa Kartu Three

Ada beberapa kasus dimana kita terbiasa mengisi pulsa selain kartu three yang otomatis langsung masuk ke handphone. Dan ketika membeli pulsa three di klikbca tanpa sengaja langsung logout tanpa mengingat berapa nomer voucher yang harus di masukan ke handphone, nah lho....

Waduh... lupa, keburu logout, jadi kode vouchernya gak ada, gimana cara menemukan kode voucher tersebut?

Cara melihat Kode Pulsa 3 yang sudah dibeli di KlikBCA

Cara melihat Kode Pulsa 3 yang keburu logout di KlikBCASepintas berpikir mungkin Kode voucher Three yang sudah dibeli melalui internet banking BCA bisa dilihat di Informasi Rekening kemudian memilih Mutasi Rekening, namun ternyata tak ada kode voucher itu.

Walaaahhh... gimana dong?

Cara untuk melihat Kode Pulsa 3 yang sudah dibeli di klikbca adalah dengan cara mengakses KlikBCA Melalui Komputer atau Laptop karena jika di Handphone atau tablet tampilan klikBCA agak sedikit berbeda.

Berikut ini cara menemukan kode pulsa three yang sudah dibeli di klikbca
  1. Login ke KlikBCA menggunakan Laptop atau Komputer
  2. Pilih Histori Transaksi
  3. Tentukan kapan histori yang ingin diketahui lalu "kirim"
  4. Akan terlihat data Histori Transaksi, lalu klik histori pembelian pulsa 3
  5. Detil pembelian pulsa 3 sudah bisa dilihat lengkap dengan kode vouchernya
  6. Selesai
Apakah cara melihat kode voucher yang lupa karena keburu logout bisa dilihat menggunakan mobile banking? saya sudah coba... tapi gak ada menu Histori Transaksi.

Label: , , , , ,

Bagikan ke :
facebook google+ twitter BBM

Tulisan Cara melihat Kode Pulsa 3 yang sudah dibeli di KlikBCA ini ditulis pada 11/23/2016, Admin akan berusaha sebaik mungkin agar informasi ini sesuai dengan kondisi saat ini (Terupdate), harap maklum jika informasi yang terkandung dalam artikel ini sudah kadaluarsa
| Cari Cara melihat Kode Pulsa 3 yang sudah dibeli di KlikBCA di : AOL | Ask | Bing | DuckDuckGo | Microsoft | Google | ixquick | Yahoo | Yandex | Yippy | MySearch