Let's make this life Easy, as well as you can
Mengulas berbagai cerita kehidupan mulai dari tradisi hingga teknologi, tips, solusi, informasi, internet, pekerjaan, hiburan, Kesehatan, mitos, fakta, klenik, unik bahkan mistik yang diulas berdasarkan pengalaman serta dari berbagai referensi, semoga bermanfaat
Mungkin ini tulisan iseng setelah selesai mengerjakan order project website untuk Dealer / sales penjualan Mobil Ambulans (Ambulance), nih url nya Ambulan Indonesia.

Selama mendesain website ambulance tersebut saya selalu berfikir kenapa kok tulisan AMBULANCE selalu dipasang terbalik, maksud dan tujuannya apa gitu ya.

Ya, disemua negara tulisan Ambulance selalu dipasang terbalik dan jujur saja saya berfikir keras untuk menerjemahkan apa alasan tulisan ambulance dipasang terbalik.

Alasan tulisan AMBULANCE di mobil ambulan dipasang terbalikKupikir awalnya tulisan ambulance adalah kesalahan cetak dari pembuatnya terdahulu, bagaimanapun juga teknologi jaman dulu serba terbatas, mungkin saat itu frame cetaknya tidak salah, namun pada saat akan menempelkannya di mobil, si tukang cat mobilnya keasyikan dan lupa kalo itu terpasang terbalik. haha... itu versi saya aja.

Saya pun mulai mencari info tentang hal hal yang terbalik, salah satunya adalah negatif film atau sering disebut Klise Photo, Screen Sablon dan yang terakhir Cermin.

Hmm....Cermin????  emangnya harus bawa-bawa cermin apa?

Ini dia alasan kenapa tulisan Ambulance dipasang terbalik

Setelah googling sana sini ternyata alasan tulisan AMBULANCE dipasang terbali pada mobil ambulanca adalah agar pengendara lain dapat mengetahui kenapa ada mobil yang mengiung-ngiung dibelakang kendaraan mereka.

Orang yang sedang berkendara tentunya tidak bisa menoleh kebelakang, jangan.. itu berbahaya, dan untuk melihat kebelakang kendaraan tentu saja menggunakan kaca spion, dan jreeeenggg! jelas... tulisan ambulance pada mobil ambulance yang berada dibelakangnya dapat terbaca dengan benar di kaca spion pengendara yang ada didepan ambulance.

Label: , , ,

Bagikan ke :
facebook google+ twitter BBM

Tulisan Alasan tulisan AMBULANCE di mobil ambulans dipasang terbalik. ini ditulis pada 11/12/2016, Admin akan berusaha sebaik mungkin agar informasi ini sesuai dengan kondisi saat ini (Terupdate), harap maklum jika informasi yang terkandung dalam artikel ini sudah kadaluarsa
| Cari Alasan tulisan AMBULANCE di mobil ambulans dipasang terbalik. di : AOL | Ask | Bing | DuckDuckGo | Microsoft | Google | ixquick | Yahoo | Yandex | Yippy | MySearch