Let's make this life Easy, as well as you can
Mengulas berbagai cerita kehidupan mulai dari tradisi hingga teknologi, tips, solusi, informasi, internet, pekerjaan, hiburan, Kesehatan, mitos, fakta, klenik, unik bahkan mistik yang diulas berdasarkan pengalaman serta dari berbagai referensi, semoga bermanfaat
Menyekolahkan anak di Taman Kanak Kanak (TK) atau sejenisnya seperti PAUD dan Playgoup Selain bertujuan mendapatkan pendidikan usia dini, hal ini juga merupakan salah satu upaya orang tua agar anaknya dapat bersosialisasi dengan anak yang lain.

Kado apa yang cocok untuk anak TK
Namun sebagai orang tua juga harus siap dengan berbagai aktivitas dan kegiatan seperti mengantar dan menunggu serta hal hal diluar kegiatan sekolah TK tersebut, salah satu contoh hal hal yang termasuk dalam kegiatan diluar kepentingan sekolah adalah ketika hampir setiap minggu mendapat Undangan Ulang Tahun dari siswa lain.

Kado pertama Ulang tahun anak TK

2 minggu pada awal masuk sekolah, anak saya menerima Undangan Pesta Ulang tahun dari salah satu siswa, anak saya senang dan kami pun turut bahagia melihat semangatnya anak saya untuk membeli Kado Ulang tahun.

Entah ini mahal atau tidak, pertama kali membeli Kado ulang tahun untuk teman anak saya diTK adalah seharga lebih dari 50 ribu

Mendapat Undangan Ulang Tahun hampir tiap minggu

Namun minggu minggu selanjutnya ternyata tidak sedikit yang mengundang anak saya untuk menghadiri pesta Ulang tahun teman sekolahnya, baik itu diadakan di area sekolah atau dirumah.

Hal ini juga membuat saya sedikit kewalahan karena tentu saja hampir setiap minggu harus menyiapkan kado 1 - 3 kado anak saya untuk ulang tahun temannya mengingat Jumlah Siswa di Taman Kanak kanak tersebut berjumlah sekitar 120 orang, jika di kalkulasikan dengan 1 tahun pelajaran yaitu sebanyak 52minggu, kita anggap saja minggu efektinya sekitar 46 minggu, maka rata rata perminggu mendapat 2-3 undangan Ulang tahun.

Jika setiap kado / hadiah yang akan diberikan seharga Rp. 50ribu, saya yakin anda sendiri tentu sudah bisa menghitung.

Lalu apa kado yang cocok untuk Ulang Tahun anak TK

Setelah mendapat saran dari yang lebih berpengalaman serta saran dari Guru TK itu sendiri, akhirnya untuk setiap undangan ulang tahun berikutnya saya hanya menyiapkan budget 10-15ribu untuk 1 Kado Hadiah, ini bukan mengenai untung atau rugi mengingat masa pelajaran anak saya disitu masih lama. Kado Spesial hanya diberikan pada teman teman terdekat saja.

Yang terpenting dalam menyiapkan Kado ulang tahun adalah membedakan mana yang cocok untuk perempuan dan apa yang cocok untuk laki laki, dan dimana tempat yang bagus untuk membeli kado? kunjungi Toko-toko mainan terdekat di kota anda, biasanya toko toko tersebut menyediakan anekan mainan yang cocok untuk bingkisan Kado, selain itu jasa bungkus kado biasanya tersedia juga disitu.

Labels: , , ,



| Cari Kado apa yang cocok untuk anak TK di : AOL | Ask | Bing | DuckDuckGo | Microsoft | Google | ixquick | Yahoo | Yandex | Yippy | MySearch