Let's make this life Easy, as well as you can
Mengulas berbagai cerita kehidupan mulai dari tradisi hingga teknologi, tips, solusi, informasi, internet, pekerjaan, hiburan, Kesehatan, mitos, fakta, klenik, unik bahkan mistik yang diulas berdasarkan pengalaman serta dari berbagai referensi, semoga bermanfaat
Tahun 2015 ini genap 8 tahun saya mengikuti program periklanan dari google adsense dan saya sangat bersyukur dengan hal itu.

Tidak semua orang tahu, namun saya yakin anda tahu bahwa Google Adsense adalah sebuah program periklanan terbesar di dunia internet, mereka merekrut para blogger, webmaster atau developer game sebagai media pemasaran iklannya.

Cara sukses mendaftar Google adsense

Bagaimana cara bergabung dengan google adsense?

Untuk bergabung bersana google adsense dan selanjutnya mendapat profit sharing dari iklan yang ditayangkan tentu saja ada beberapa hal yang harus dilakukan, salah satu diantaranya adalah harus memiliki Blog, Website atau halaman online lainnya yang masuk dalam jaringan google atau tidak terkait dengan affiliate program lainnya.

Setelah memiliki Blog atau website dengan niche tertentu, contact person atau author yang jelas (bukan abal-abal) serta memiliki konten orisinil yang bisa dijadikan informasi bagi masyarakat umum maka blog atau website anda sudah masuk dalam kriteria.

Bagaimana agar Blog dapat di terima oleh google adsense?

Jika blog hanya di isi oleh gambar saja (blog walpapper atau sejenisnya), kemungkinan akan sulit untuk diterima oleh google adsense. Ini juga akan menjadi sulit jika hanya me review sebuah Film atau Sinetro, kecuali jika anda merupakan salah satu orang yang terlibat dalam produksi sebuah film, atau memiliki background / berpengalaman bekerja di dunia film.

Bangunlah blog niche, misalnya berisi tentang dunia pendidikan, kuliner, wisata, hiburan atau teklnologi informasi.

Cara mudah dan cepat diterima google adsense

Saya sendiri awalnya tidak menduga jika website yang saya bangun hanya baru beberapa hari, ketika di daftarkan ke google adsense langsung mendapat persetujuan. Saat ini website saya memuat konten jasa professional yang saya miliki, yaitu Desain Grafis.

Halaman website saya saat itu Tak lebih dari 5 halaman, terdiri dari landing page, about us, service, Faqs dan Contact us.

Jika menggunakan blog host dari blogger, saran saya Gunakanlah latar belakang atau hobi anda dalam membangun sebuah blog, anda seorang gamer, maka bahaslah seputar game, anda seorang Staf kantor, maka bahaslah semua hal yang berhubungan dengan pekerjaan, dan jika anda seorang guru... maka bahaslah semua hal yang berhubungan dengan dunia pendidikan. Karena dengan demikian anda akan tahu percis apa yang dituliskan

Dalam hal ini, pengunjung banyak bukanlah jaminan blog anda akan dapat diterima google jika tidak sesuai kriteria.

Labels: ,



| Cari Cara sukses mendaftar Google adsense di : AOL | Ask | Bing | DuckDuckGo | Microsoft | Google | ixquick | Yahoo | Yandex | Yippy | MySearch