Let's make this life Easy, as well as you can
Mengulas berbagai cerita kehidupan mulai dari tradisi hingga teknologi, tips, solusi, informasi, internet, pekerjaan, hiburan, Kesehatan, mitos, fakta, klenik, unik bahkan mistik yang diulas berdasarkan pengalaman serta dari berbagai referensi, semoga bermanfaat
UKTS atau UK Truck Simulator merupakan sebuah Game Simulator yang akan membawa gamer berfantasi layaknya seorang supir Truk Delivery, mengemudi dari kota ke kota lainnya.

Stiker kaca depan bus ukts

Awalnya saya mengetahui UKTS dari queri pencarian di google analytics yang berkunjung ke blog ini dengan keywords stiker kaca depan bus ukts, lah... UKTS ini apaan sih?

Setelah menelusuri di google, ternyata UKTS merupakan Game simulator untuk komputer (PC Game)

Gameplay UK Truck Simulator Game

Download Game UKTS 1.32 Full version

Setelah mengunduh saya pun mencoba untuk menjajal game ini, ternyata cukup menyenangkan.
Jika pernah bermain GTA (Grand Theft Auto) tentunya memainkan UKTS tidak begitu asing.

Dalam Game UKTS ini diceritakan bahwa saya adalah seorang pegawai/karyawan sebuah perusahaan delivery (Pengiriman barang) yang harus mengemudi dari satu kota ke kota lainnya untuk mengirimkan kargo menggunakan kendaraan besar yaitu truk.

Beberapa istilah pun muncul dalam permainan ini, diantaranya adalah MOD, Livery, Traffic, Map dan banyak lagi istilah lainnya untuk meng custom body kendaraan.

UKTS Indonesia

Dan ternyata Game ini ada versi indonesianya lo, jadi bisa menjelajah kota-kota di indonesia... wah, sepertinya saya ketinggalan nih.

Gameplay UKTS 

Saya adalah penggemar Game, Informasi, trick, dan gameplay UK Truck simulator ini akan saya update setelah benar-benar memahami game ini...

Selain itu pemahaman saya dalam desain graphis sepertinya akan membuat banyak sticker atau livery kendaraan dalam berbagai jenis dan kreasi

Labels: , , ,



| Cari UKTS - UK Truck Simulator Game di : AOL | Ask | Bing | DuckDuckGo | Microsoft | Google | ixquick | Yahoo | Yandex | Yippy | MySearch