Let's make this life Easy, as well as you can
Mengulas berbagai cerita kehidupan mulai dari tradisi hingga teknologi, tips, solusi, informasi, internet, pekerjaan, hiburan, Kesehatan, mitos, fakta, klenik, unik bahkan mistik yang diulas berdasarkan pengalaman serta dari berbagai referensi, semoga bermanfaat
Saya berhasil sembuh dari sakit kepala belakang sebelah kanan diatas leher dekat telinga yang sering kumat ketika bangun tidur dan hampir setiap waktu, bukan kolesterol, tapi otot kaku karena jarang berolah raga
Beberapa hari yang lalu, 1 minggu lamanya saya sering terganggu dengan sakit kepala bagian belakang sebelah kanan diatas leher sedikit, apa penyebabnya?

Sakit kepala belakang sebelah kanan di atas leher dekat telinga

Ini merupakan pengalaman saya, Gejala atau Penyebab sakit kepala belakang sebelah kanan diatas leher dan dekat ke teling. Kondisi seperti ini saya rasakan 15-30menit setelah mulai bekerja serta selalu terasa ketika baru bangun tidur.

Jadi sering mengantuk

Selain itu menderita sakit kepala belakang sebelah kanan di atas leher, gangguan lainnya adalah sering datang rasa ngantuk yang cukup berat ketika duduk / ketika sedang berkerja, namun ketika ditidurkan... kebanyakan malah hilang rasa ngantuknya

Apa penyebabnya?

Ada yang menyebutkan sakit kepala belakang ini akibat dari kurang tidur ada pula yang menyebutkan cara tidur yang salah. Dari beberapa sumber yang saya kunjungi, ternyata penyebab sakit kepala belakang sebelah kanan adalah adanya kondisi salah satu tubuh kurang sehat, dalam hal ini bagian punggung, bahu dan leher.

Kesehatan, Pengobatan, sakit kepala, Sakit Kepala BelakangWalaupun sudah mengkonsumsi obat dan menghindari makanan yang dilarang ternyata sakit kepaala belkaang sebelah kanaan yang saya derita terus-terusan kambuh, saya tahu ini bukan migrain, karena letak sakit kepala berada di belakang sebelah kanan (otak kanan)

Sakit kepala bagian belakang yang saya derita disertai dengan otot leher sebelah kanan tegang, pada bagian yang sakit seolah-olah seperti ada saluran urat yang tersumbat

Mengobati Sakit kepala belakang sebelah kanan

Maaf, bukannya saya menyarankan produk obat sakit kepala, ada beberapa obat yang dijual bebas untuk meredakan jenis sakit kepala ini, nama obat tersebut biasanya di akhiri dengan Extra.

Selain mengkonsumsi obat, cara agar terhindar dari sakit kepala belakang bagian kanan secara alami tradisional versi saya adalah :
  1. Berolah raga lah dengan sasaran tubuh bagian atas (punggung, bahu, leher)
  2. walaupun sedikit workaholic, usahakan agar anda dapat beristirahat yang benar-benar istirahat dari segala pekerjaan atau stress kerja
  3. Gunakan waktu istirahat untuk melakukan hobi biar lebih relaks(bukan hobi bekerja)
  4. Berhenti minum kopi atau minuman lainnya yang mengandung gula
  5. Setelah melakukan hal diatas dalam waktu 2-3 hari maka akan terasa perkembangannya
  6. Jika anda memiliki biaya, sebaiknya segala pengobatan dilakukan dibawah pengawasan dokter ahli

Adakah pengobatan yang lebih efektif?

Ini hanya pengalaman saya aja, sebaiknya kunjungi dokter agar keluhan anda mendapat penanganan yang lebih baik dari ahlinya

Terkadang kita menyepelekan hal yang dampaknya tidak langsung terjadi, terlebih karena saat ini sedang merasa baik-baik saja. Berolah Raga memang sangat penting, sangaaaaaat penting!. Salah satu iklan komersil di TV menyebutkan, minimal dalam sehari kita harus berjalan 10.000 langkah. Rajinlah berolah raga.

Labels: , , ,



| Cari Cara Mengobati sakit kepala belakang sebelah kanan diatas leher di : AOL | Ask | Bing | DuckDuckGo | Microsoft | Google | ixquick | Yahoo | Yandex | Yippy | MySearch