Let's make this life Easy, as well as you can
Mengulas berbagai cerita kehidupan mulai dari tradisi hingga teknologi, tips, solusi, informasi, internet, pekerjaan, hiburan, Kesehatan, mitos, fakta, klenik, unik bahkan mistik yang diulas berdasarkan pengalaman serta dari berbagai referensi, semoga bermanfaat
Banyak yang mengatakan bahwa saya adalah seorang blogger, namun saya tidak bangga dengan hal itu, karena selama ini saya menulis di blog hanya sekedar menyalurkan hobi, dan mudah mudahan bermanfaat bagi pembaca
Orang-orang yang belum mengetahui dengan profesi saya, mereka memprediksikan pekerjaan saya dengan bermacam-macam, ada yang menyebutkan "Paling kerjanya menjahit", "Mungkin dia penjual sayur" dan ada juga yang mengatakan "Paling tukang Ojek".

Sebagai Penulis Blog Memang lucu ketika mengetahui prediksi-prediksi tersebut, dan aku berpikir "Aku ini hidup di dunia macam apa?" kenapa tidak satupun yang memberikan prediksi sedikit bergengsi? misalnya pengusaha, pemilik toko atau karyawan profesional.

Memang benar... kebanyakan dari blogger nampak seperti pengangguran, tiap hari ada di rumah, tidak terlihat pergi bekerja dan beberapa diantaranya nampak kucel (ini aku), tapi kenapa mereka sepertinya tidak pernah kekurangan duit? itulah yang belum dipahami oleh sebagian masyarakat awam tentang seorang blogger.

Mendapat penghasilan dari menulis Blog

Kembali ke blogger cianjur. Keseharian saya ketika jauh dari komputer adalah antar jemput anak kesekolah, bahkan menunggunya hingga selesai sekolah, dan diluar itu semua aktifitas sehari-hari lainnya adalah mengelola dan menulis blog.

Ada beberapa blog dan website yang saya kelola, dan rencananya kedepan ingin menggunakan admob juga jika sudah memiliki aplikasi sendiri, konon dari sebuah aplikasi bisa mendapat penghasilan cukup lumayan (tergantung). Meski hanya mengelola blog dan website, Alhamdulillah apa yang dihasilkan dari beberapa blog cukup membuat saya merasa senang, terlebih hasilnya jauh melebihi ekpektasi.

Blogger Cianjur

Kesan menjadi Blogger di Cianjur

Berhubung saat ini saya tinggal disebuah dusun yang masih kental dengan nuansa klenik dan mistis, tidak sedikit yang menduga bahwa saya adalah seorang yang melakukan cara yang mendosakan dalam mencari uang, munyung lah... nyegik lah... tuyul lah... Juday online dan hal hal miring lainnya sampai saya cukup lelah menjelaskan bagaimana saya mendapat penghasilan padahal setiap hari ada dirumah, tidak berkebun, tidak bertani dan tidak kelihatan bekerja

Kesan lainnya adalah memiliki banyak waktu bersama keluarga, jalan-jalan, shoping, berlibur dan sejenisnya tanpa harus menunggu hari libur. Gajian tiap bulan tanpa tahu siapa bos sebenarnya, Itulah kesan yang saya dapatkan dari aktifitas menjadi penulis Blog

Blogger Cianjur


Blogger Cianjur terbilang cukup banyak, bahkan berdasarkan pantauan yang saya lakukan banyak blogger cianjur yang memiliki blog di monetized atau mendapat penghasilan dari blognya, baik itu mengikuti program periklanan, affiliate program atau pun program lainnya yang memanfaatkan blog sebagai media nya

Labels: , ,



| Cari Blogger Cianjur di : AOL | Ask | Bing | DuckDuckGo | Microsoft | Google | ixquick | Yahoo | Yandex | Yippy | MySearch