Let's make this life Easy, as well as you can
Mengulas berbagai cerita kehidupan mulai dari tradisi hingga teknologi, tips, solusi, informasi, internet, pekerjaan, hiburan, Kesehatan, mitos, fakta, klenik, unik bahkan mistik yang diulas berdasarkan pengalaman serta dari berbagai referensi, semoga bermanfaat
Jika mimpi berjalan tanpa mengenakan baju, berlari telanjang atau apapun yang dilakukan dalam mimpi itu dalam keadaan tanpa mengenakan pakaian, yang saya alami dan saya rasakan adalah akan mendapat kejadian memalukan baik disengaja ataupun tidak disengaja

Langsung ke arti mimpi tidak memakai baju

Mungkin ini berbeda dengan penafsiran kebanyakan primbon lainnya, jika anda bermimpi tidak memakai baju, sebaiknya mulai saat ini anda harus berhemat dalam segala hal, terutama yang menyangkut keuangan, menjaga dan merawat barang pribadi (mobil, motor atau harta lainnya) agar tidak cepat rusak atau hilang.

Arti kata telanjang merupakan akibat dari di lucuti, artinya apa yang anda miliki saat ini perlahan-lahan akan habis, dan akhirnya anda akan memerlukan bantuan orang lain. Bentuk bantuan yang diharapkan dari orang lain terkadang menimbulkan rasa malu, misalnya anda kehabisan uang dan terpaksa meminjam uang kepada tetangga, atau ngutang ke warung.. padahal anda tidak terbiasa dengan hal itu karena beranggapan pekerjaan dan penghasilan anda terbilang cukup besar.

Jadi mulai sekarang sebaiknya berhemat hingga keadaan kembali normal.

Mimpi tidak memakai baju artinya akan mendapat malu besar?

Kejadian disini bukan berarti akan mendapat perlakuan yang membuat kita merasa malu seperti damarahin atasan, di tolak cinta atau buang gas terdengar orang lain, namun arti mimpi akan datangnya kejadian memalukan disini adalah yang berdampak pada emosi dan harga diri di mata orang banyak

Arti Mimpi, Mimpi, Mimpi tentang pakaian, mimpi tidak memakai baju, Tafsir Mimpi

Kronologi

2 hari yang lalu saya bermimpi berjalan dan berlari tanpa mengenakan sehelai bajupun dan tentunya beberapa orang yang memahami arti mimpi tersebut sudah bisa mengartikan bahwa arti mimpi tersebut adalah akan datangnya sebuah kejadian memalukan bagi si pemimpi

Kejadian memalukan yang saya alami setelah mimpi tidak makai baju sungguh membuat saya merasa seperti seorang perempuan dimana hal yang memalukan tersebut disebabkan oleh ulah orang lain sehingga banyak orang-orang beranggapan bahwa saya adalah tipe lelaki cerewet penyebar isu dan suka ngerumpi layaknya seorang ibu-ibu, padahal semuanya hanyalah spekulasi yang salah dari penilaian seseorang terhadap apa yang sedang saya alami

Arti Mimpi Jalan bertelanjang

Dalam mimpi itu saya berjalan tanpa mengenakan sehelai kainpun menyusuri jalan umum yang dilalui kendaraan berlalu lalang, dalam mimpi itu juga saya menyadari dan sangat malu dengan apa yang sedang saya lakukan, namun saya tidak bisa berbuat apa-apa selain meneruskan berjalan tanpa tujuan

Arti Mimpi lari bertelanjang

Sesekali dalam mimpi itu juga saya berlari menghindari kerumunan orang dan suara-suara bising kendaraan yang membunyikan klakson seolah memperolok

Masih mimpi tanpa memakai baju

Dalam mimpi itu masih dalam keadaan tanpa pakaian, saya menuju sebuah tempat yang dijaga oleh seorang penjaga modern, dia langsung mengusir saya karena terlihat seperti orang gila namun niat saya untuk dapat masuk ke tempat misterius itu cukup tinggi dan akhirnya dengan cara sembunyi-sembunyi serta menunggu saat penjaga lengah akhitnya saya berhasil memanjat dinding setinggi 3 meter

Masih mimpi tentang baju

Setelah masuk ke tempat misterius itu yang ada hanyalah lahan kosong dan gersang berkerikil namun sedikit berumput, saya bingung apa yang harus saya lakukan setelah itu

Anehnya... meski melihat beberepa helai pakaian tak bertuan menggantung di sebuah semak namun saya tak kuasa untuk mengambil dan mengenakan pakaian tersebut untuk menutupi tubuhku, saya masih bertelanjang dan berlari-lari kecil

Dinasehati mualaf

Pada saat kebingungan, dalam mimpi itu hadir seorang teman, dia Mualaf dan memberikan beberapa kata yang hingga kini masih terngiang ditelinga "Untuk sementara kau harus bersabar dengan keadaanmu saat ini, tunggu hingga mobil ini dinyalakan... baru kita akan pergi" kata temanku sambil menunjukan kendaraan jenis Bus yang tidak terlalu mewah

Arti Mimpi Jalan telanjang menjadi kenyataan

Saya terbangun dan merenung karena mimpi itu serasa jelas sekali, saya mencoba me review kira kira kejadian memalukan seperti apa yang akan saya alami, meski yakin tidak akan terjadi hal-hal memalukan namun saya tetap berhati hati dalam menentukan sikap dan prilaku

Dan benar saja... 2 hari setelah mimpi tersebut saya mendapatkan sebuah tuduhan yang memalukan. Tuduhan yang sama sekali tidak pernah saya lakukan. Hampir semua orang menuduh saya tukang fitnah

Labels: , , , ,



| Cari Arti mimpi tidak memakai baju di : AOL | Ask | Bing | DuckDuckGo | Microsoft | Google | ixquick | Yahoo | Yandex | Yippy | MySearch