Let's make this life Easy, as well as you can
Mengulas berbagai cerita kehidupan mulai dari tradisi hingga teknologi, tips, solusi, informasi, internet, pekerjaan, hiburan, Kesehatan, mitos, fakta, klenik, unik bahkan mistik yang diulas berdasarkan pengalaman serta dari berbagai referensi, semoga bermanfaat
Arti mimpi terhalang tanah longsor ketika mengendarai, dalam mimpi itu ditengah perjalanan saya melihat tebing didepan saya bergerak dan ambruk, saya berusaha melewati longsoran tanah tersebut yang menutupi jalan cukup tebal.
Mimpi yang berhubungan dengan tanah longsor tidak selalu akan berakibat buruk terhadap kehidupan sipemimpi, simak cerita dibawah ini, ketika seseorang bertanya mengenai tafsir mimpi melihat tanah longsor didepannya:

Arti mimpi melihat tanah longsor

Sebenarnya kita tidak pernah tau apa yang akan terjadi hari ini, esok, lusa atau di masa yang akan datang, namun mimpi anda cukup menarik dan penuh tantangan

Secara tidak disadari Saat ini anda sedang dalam masa-masa membangun atau sedang merencanakan sesuatu yang bisa dikaitkan dengan masa depan dan cita-cita

Anda adalah seorang wirausahawan, kemungkinan saat ini kondisi usaha anda sedang menurun sehingga anda disibukan dengan berbagai cara bagaimana agar usaha anda dimasa depan terus berjalan dengan penghasilan yang menggembirakan, berkecukupan sehingga anda dapat menafkahi keluarga tercinta dengan baik

Ini bukan tebakan, usaha anda berhubungan erat dengan sebuah alat pintar, dalam hal ini saya mengatakan alat tersebut adalah sebuah komputer, Tablet, atau Laptop yang terhubung ke internet, dan itulah sahabat anda, ketika anda kebingungan maka di internet banyak sekali informasi yang bisa didapatkan

Arti mimpi dihadang tanah longsor

Dihadang tanah longsor pertama: Saat ini buah dari kesibukan anda telah memberikan hasil yang cukup lumayan, namun masih dalam gambaran, tapi itu nyata dan tidak bohong, misalnya: Anda telah memiliki keuntungan namun sistem pembayarannya memerlukan proses selama 30 hari padahal anda sangat membutuhkan keuntungan itu untuk kelancaran usaha anda, namun dengan kesabaran dan ketangkasan yang anda miliki pada akhirnya anda dapat melewati semua itu

Arti mimpi dihadang tanah longsor ke dua: Jangan memikirkan apa yang telah terjadi ketika anda membangun usaha anda yang telah memakan kesabaran dan mempertaruhkan harga diri, dan jangan pula terlena dengan keuntungan yang telah anda dapatkan saat ini, jangan dulu beristirahat karena kondisi keuangan dirasa sudah aman, ingat bulan depan nasib anda belum tentu semujur saat ini, teruslah melaju dengan kecepatan yang anda bisa

Namun dalam mimpi itu anda sempat berhenti untuk melihat kebelakang, akibatnya keuntungan yang seharusnya menjadi milik anda menjadi terbuang percuma, bahkan sudah tertutup bagi anda (Klien berpaling dari anda).

Yang dapat membantu anda saat ini hanyalah teman anda (komputer), namun jalan yang ditempuh malah menurun, ini artinya akan terlintas di pikiran anda bagaimana agar usaha anda tetap berjalan ditengah kekurangan modal, dan pilihan yang paling kuat adalah menjual/menggadaikan sesuatu yang bernilai tinggi dan menggantinya dengan sesuatu yang bernilai rendah.

Jika yang dijual adalah motor gagah anda, dan menggantinya dengan motor 2nd yang lebih murah, maka motor anda tidak dapat berjalan kencang, sering mogok, sering ditilang atau gangguan lainnya

Jika yang dijual adalah laptop anda dan menggantinya dengan yang lebih murah, maka laptop tersebut bekerja dengan sangat lambat, sering error, bahkan mungkin rusak karena dipaksakan untuk mengerjakan suatu pekerjaan yang memerlukan komputer spesifikasi tinggi

Jadi sebaiknya teruslah berusaha, berkarya dan berdoa agar tidak jauh dari Sang Maha Pemberi Jalan, membangun secepat dan segesit yang anda bisa demi orang-orang dan keluarga yang anda cintai

Demikian, semoga menjadi jawaban
  1. Hari dan tanggal mimpi : Selasa, 14 April 2014
  2. Waktu mimpi : Tidur malam
  3. Status pemimpi ; Laki-laki, usia 30+, sudah menikah + 2 anak, Wiraswasta
  4. Komponen dalam mimpi
  5. Sepeda motor, Tanah longsor, Jalan berbatu, hutan, cuaca gerimis, bersama teman, sekumpulan polisi, beretemu teman
  6. Tambahan lainnya : Disebuah tempat yang tidak dikenali, jalanan sempit dan masuk hutan
Keterangan mimpi:

Alam, Arti Mimpi, Longsor, Mimpi

Dalam mimpi itu cuaca sedikit gerimis saya membonceng seorang teman naik motor pulang dari Bandung menuju daerah saya di Cianjur, namun ternyata rute perjalanan yang dilalui berbeda dan tidak saya kenali, masuk hutan jalan kecil dengan tebing pepohonan di sisi kiri.

Ditengah perjalanan di daerah yang tidak dikenali tersebut tiba-tiba melihat tebing pohon didepan saya bergerak dan ambruk hampir mengenai saya yang sedang melaju cukup kencang, berusaha untuk tidak panik saya berhasil selamat melewati longsoran tanah tersebut dan kemudian berhenti sementara untuk melihat kebelakang, dan pemandangan yang saya lihat cukup mengerikan, longsoran tanah tersebut menutupi jalan cukup tebal bahkan longsoran tersebut lebih mirip sebuah gunung. Saya membayangkan bagaimana jika saya tidak selamat dari longsoran tersebut

Kemudian saya melanjutkan perjalanan kali ini saya mengendarai motor cukup berhati-hati, tidak terlalu pelan dan tidak terlalu ngebut. Namun lagi-lagi didepan saya sudah terlihat tebing sedang bergerak menjadi longsor dan sepertinya akan menutup jalan yang akan saya lewati.

Pertimbangan saya melihat jarak dan besarnya longsor yang sedang terjadi, satu-satunya cara adalah menghentikan kendaraan, dan tak lama kemudian jalan didepanpun sudah tertutup oleh longsoran tanah

Akhirnya saya kebingungan, depan dan belakang sudah tertutup longsor, di samping kiri saya merupakan tebing pegunungan yang sewaktu-waktu bisa longsor juga, disamping kanan saya terdapat lembah yang sepertinya cukup berbahaya jika dilalui, saat itu saya blank

Ditengah kebingungan, teman yang dibonceng mengatakan bahwa dia mengenal daerah itu, dia juga mengatakan bahwa memiliki saudara tidak jauh dari daerah tersebut, sayapun setuju mengikuti saran teman saya untuk jalan memutar menuruni bukit, dan benar saja.. dilembah tersebut Saya menemukan sebuah perkampungan yang ternyata disitulah saudara temanku berada, kami hanya singgah untuk istirahat (minum dan menghisap beberapa batang rokok)

Ketika melihat ke arah depan rumah saudara teman saya, saya sangat senang sekali.... sebuah jalan aspal hotmik dan masih hitam terlihat, jelas... itu adalah rute yang saya kenali

Sayapun bergegas untuk cepat pulang karena waktu sudah hampir malam, namun ketika mau memasuki jalan tersebut terdapat sekelompok Polisi yang mengamankan daerah terebut, menghalau pengendara untuk memutar balik karena jalan tertutup longsor

Dari Kelompok polisi tersebut, saya melihat salah satu teman kecil saya yang saat ini (nyatanya) telah menjadi seorang brimob namun saat itu dia nampak sedang ketakutan atas komandannya sambil mengatakan "Kalo komandan saya bertanya, bilang saja tidak kenal" sambil langsung bergegas menghampiri kerumunan polisi tersebut

Mimpi saya berakhir sampai sini, saya lupa apakah mimpi saya terhenti karena terbangun atau mimpinya hanya sampai disitu.

Maaf penjelasannya panjang lebar, jadi kira-kira apa artinya ya?

Terima kasih (Pengirim di rahasiakan)

Labels: , , ,



| Cari Arti mimpi terhalang tanah longsor ketika mengendarai di : AOL | Ask | Bing | DuckDuckGo | Microsoft | Google | ixquick | Yahoo | Yandex | Yippy | MySearch