Let's make this life Easy, as well as you can
Mengulas berbagai cerita kehidupan mulai dari tradisi hingga teknologi, tips, solusi, informasi, internet, pekerjaan, hiburan, Kesehatan, mitos, fakta, klenik, unik bahkan mistik yang diulas berdasarkan pengalaman serta dari berbagai referensi, semoga bermanfaat
Dalam mimpi itu saya memakai sebuah jam tangan keluaran baru berwarna hitam dengan merek terkenal, saking bangganya hampir tiap waktu saya melihat ke arah jam tangan yang saya miliki sambil terus-terusan berdecak kagum dengan kecanggihan teknologi arloji itu.
Tapi sayangnya itu hanya mimpi yang menyiratkan saya untuk memiliki sebuah jam tangan hebat suatu saat nanti.
Mimpi, Arti Mimpi, Tafsir Mimpi, Mimpi tentang Benda, Mimpi memakai jam tangan

Bicara soal mimpi, bagi masyarakat timur yang doyan dengan hal-hal mistis tentunya penasaran dengan arti mimpi tersebut, mereka mencari banyak cara untuk mencari tafsir mimpi. Dan berdasarkan pengalaman saya apa yang terjadi setelah mimpi memakai jam tangan tidak berdampak buruk terhadap kehidupan anda.

Apa arti mimpi memakai jam tangan

Berikut ini adalah penafsiran mimpi berdasarkan pengalaman yang saya alami :
  • Anda akan memiliki target baru dalam kehidupan anda, misalnya target bulan ini anda harus dapat memiliki, kendaraan baru, rumah baru atau mungkin target-target lainnya.
  • Anda akan disibukan dengan berbagai pekerjaan, atau meluangkan waktu lebih dalam bekerja karena adanya target-target pencapaian tersebut.
  • Kerja keras yang anda lakukan akan membuahkan hasil yang cukup membahagiakan padahal itu sangat tidak diduga
  • Peluang keberhasilan ada di depan anda, maka berhentilah bermalas-malasan.
  • Manfaatkan waktu yang anda miliki sebaik-baiknya.

Apa yang terjadi setelah mimpi memakai jam tangan?

Seperti yang saya katakan diatas, yang saya alami setelah mimpi memakai jam tangan adalah adanya target baru yang harus saya capai hingga akhir bulan ini (tidak diduga dan tidak terencana). Saya hanyalah seorang wira usaha dan adanya target tersebut membuat saya sibuk mencari peluang, 

menambah jam kerja serta terus-terusan memarketingkan diri dengan ke ahlian yang saya miliki agar mendapat banyak konsumen sehingga target yang cukup berat tersebut dapat tercapai. Namun terkadang rasa malas saya cukup menggangu, padahal sebuah keuntungan sudah jelas didepan mata... ketika saya malas... keuntungan itupun hilang.

Mengesampingkan rasa malas memang cukup sulit terlebih kondisi kehidupan saat ini baik-baik saja serta kondisi ekonomi keluarga mencukupi.

Dan ahkirnya saya berhasil meraih target tersebut kurang dari satu bulan.

Apa itu target saya? Walaupun sempat menginginkan jam tangan yang hadir dalam mimpi saya, namun target sesungguhnya adalah membeli sepeda motor baru secara cash untuk mengganti kendaraan lama yang sudah tidak nyaman digunakan, dengan kendaraan baru waktupun dapat dikejar dengan lebih cepat dan lebih baik.

Waktu itu sangat berharga, jadi manfaatkanlah sebaik-baiknya.

Labels: , , ,



| Cari Arti mimpi memakai jam tangan di : AOL | Ask | Bing | DuckDuckGo | Microsoft | Google | ixquick | Yahoo | Yandex | Yippy | MySearch